Senin, 03 April 2017

Sepatu Safety Tepat Sesuai Lingkugnan Pekerjaan Anda

Image result for Sepatu Safety Tepat Sesuai Lingkungan Pekerjaan Anda

Beberapa tempat tertentu seperti lingkungan kerja bisanya memiliki keperluan masing-masing, perlindungan akan kaki misalnya. Ya, beberapa tempat kerja seperti bandara, proyek konstruksi, sampai pertambangan batu bara bukan hanya memerlukan seragam khusus, tetapi juga Sepatu khusus yang biasa disebut dengan Sepatu Safety.

Seperti namanya, sepatu ini memang ditujukan untuk melindungi kaki kamu dari beragam jenis resiko dan ancaman jelek yang mungkin terjadi. Ini penyebabnya juga harga sepatu septi biasanya tambah lebih mahal dari harga sepatu enjoy umum. Karena terdapat beberapa merk sepatu Safety, banyak orang juga yang mengakui merasa kesusahan dalam memilih sepatu.

Beberapa tips untuk memilih sepatu safety bergantung dari lingkungan penggunaannya.

Lingkungan Bandara dan Pelabuhan 

Lingkungan bandara dan pelabuhan benar-benar sangat berhubungan dengan air, bahan bakar, aftur sampai beberapa bahan cair yang lain. Karena tidaklah terlalu memiliki resiko tinggi, kamu masihlah dapat memilih sepatu safety rendah, dan harga sepatu safety seperti ini biasanya juga belumlah terlalu mahal. Sepatu safety cheetah dapat kamu pilih untuk lingkungan kerja di Bandara.

Lingkungan Proyek Konstruksi 

Untuk lingkungan kedua ini, kamu telah dianjurkan untuk memilih sepatu safety yang berbentuk middle boot safety sampai boot safety. Biasanya, harga sepatu safety boot telah dapat disebut cukup mahal, tetapi masihlah akan tetaplah terjangkau. Sepatu safety yang biasanya memiliki ukuran medium sampai boot dapat kamu menjadikan pilihan.

Lingkungan Pabrik Kimia 

Salah satu lingkungan kerja yang paling beresiko adalah pabrik kimia. Karena ada banyak bahan dan cairan kimia, maka alat safety kamu sebaiknya yang nomor satu, sampai sepatu safety yang akan dipakai. Spesifikasi pertama yang perlu ada pada sepatu safety ini adalah Chemical Resistant dan atau Acid Resistant.

Dengan spesifikasi itu, resiko cacat atau lumpuh karena terserang bahan kimia beresiko akan alami penurunan drastis. Oleh karenanya, janganlah heran bila harga sepatu safety untuk lingkungan ini lumayan mahal.

Lingkungan Pabrik Gula dan Kelapa Sawit 

Indonesia memang memiliki cukup banyak pabrik gula dan kelapa sawit, maka tidak heran bila banyak penduduknya yang bekerja pada kedua pabrik itu. Bekerja di pabrik itu juga memerlukan sepatu safety khusus, dan untuk lingkungan satu ini kamu harus meyakinkan kalau sepatu safety kamu memiliki sol yang tahan minyak.

Proyek Pengaspalan Jalan Raya 

Kamu mungkin pernah lihat pekerja yang tengah mengaspal jalan raya pada beberapa peluang. Bila di perhatikan, beberapa pekerja itu biasanya memakai sepatu safety khusus, yaitu yang memiliki sol karet dan baiknya memiliki bahan kulit asli. Ya, harga sepatu safety ini pasti akan sangat lumayan.

Hal semacam ini karena sistem pelaksanaan pengaspalan biasanya akan memerlukan waktu yang cukup ama, sekitar 3 sampai 6 bulann. Janganlah lupa juga untuk memilih sepat dengan jenis resleting di sebelahnya, hingga sepatu safety online dapat tetap awet walau sekian kali terserang aspal cair yang masihlah sangat panas.

Selain dari lima lingkungan kerja yang telah dijelaskan tadi, sudah pasti masihlah terdapat beberapa lingkungan kerja yang lain yang memerlukan sepatu safety khusus, juga harga sepatu safety yang tidak sama. Bila kamu masihlah belum temukan lingkungan kerja kamu disini, baiknya kamu selalu mencari sepatu safety seperti apa yang paling pas dengan tempat kamu bekerja.

0 komentar:

Posting Komentar