Rabu, 26 April 2017

Tips Merawat Sepatu Putih Bahan Canvas


Image result for Tips Merawat Sepatu Putih Bahan Kanvas
Sepatu putih merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki karena bisa dipadukan dengan beragam jenis look. Namun, sepatu putih berbahan kanvas memerlukan usaha ekstra agar tetaplah terlihat bersih dan teratasi. Sepatu memiliki bahan kulit semakin lebih mudah untuk dibersihkan karena kotoran tidak mudah menyerap. Agar sepatu putih memiliki bahan kanvas tidak mudah kotor, bagaimana langkahnya merawatnya? Simak cara melindungi sepatu safety putih memiliki bahan kanvas berikut ini!

Tisu Basah Sebagai Pertolongan Pertama 
Apabila sepatumu diserang noda kecil, jangan sampai selekasnya kuatir. Gunakan tisu basah untuk memudarkan noda itu. Harus diingat jangan sampai bersihkan dengan gerakan menggosok-gosok karena akan buat noda semakin menyebar. Jadi, tepuk-tepuk dengan lembut dan biarkanlah noda yang menempel pada sepatumu terserap oleh tisu basah.

Jangan Langsung Dicuci! 
Sepatu kanvas putih diserang banyak kotoran dan lumpur? Oh no! Kamu pasti sudah pikirkan warnanya sudah tidak bisa terselamatkan lagi, kan? Masih tetap dapat! Jadi, saat sepatumu diserang lumpur, jangan sampai selekasnya dicuci! Jadi biarkanlah sampai jadi kering. Setelah kering, tepuk-tepuk sepatu sampai lumpur dan kotoran yang sudah kering itu terlepas dari sepatu kanvasmu. Setelah banyak kotoran yang rontok, bersihkan sisanya dengan kain kering.

Jangan Lupakan Bagian Dalam Sepatu 
Saat bersihkan sepatu, terkadang bagian dalam sepatu jadi terlupakan. Apabila bagian dalam sepatu kotor dan tidak pernah dicuci, akan banyak bakteri yang terlihat dan dapat menyebabkan bau kaki. Kamu pastinya tidak mau hal sejenis itu terjadi, kan? Setelah bagian luar sudah bersih, kamu dapat memakai gabungan air dan baking soda. Lalu sikat dengan lembut, ya. Gerakan menyikat yang keras akan menyebabkan rusaknya dan mengubah bentuk sepatu safety jakarta mu.

Bersihkan dengan Air Hangat 
Apabila semua bagian sepatu putihmu sudah bersih, saat ini waktunya untuk membersihkan sepatu dari sisa-sisa sabun. Langkah terbaiknya yakni dengan memakai air hangat. Dengan air hangat, sela-sela sepatu akan terbuka dan mengeluarkan bakteri-bakteri yang dapat menyebabkan bau kaki dan buat sisa sabun terangkat.

Masukkan Kain Tebal 
Untuk apa, sih, kain tebal itu? Jadi, sebelumnya kamu menjemur sepatumu, baiknya memasukkan kain tebal yang kering dalam sepatu on-line mu. Tujuannya yakni untuk menyerap air dalam sol sepatumu dengan sempurna sebelumnya system penjemuran.

Keringkan Secara Alami 
Yup, kamu memerlukan ekstra kesabaran dalam mengeringkan sepatu kanvasmu. Pastikan saat menjemur kamu juga mengungkap bagian dalam sepatu agar kering juga. Jauhi sepatu kanvasmu dari cahaya matahari dan udara panas yang berlebihan, seperti udara kipas AC. Keringkan lewat cara alami dengan angin. Apabila terserang oleh panas, maka lem pada sepatumu akan terlepas.

Itu dia cara melindungi sepatu putih memiliki bahan kanvas. Memang susah-susah gampang dan perlu kesabaran ekstra, sih. Walaupun itu apabila sepatumu bersih, tentu kamu akan semakin meyakini diri dan stylish!

0 komentar:

Posting Komentar