Selasa, 04 April 2017

Cara Memilih dan Menggunakan Sepatu Pada Musim Hujan

Resultado de imagem para Cara Memilih dan Menggunakan Sepatu Pada Musim Hujan

Dibandingkan musim panas, musim hujan lebih mencemaskan untuk sebagian besar orang. Tidak lain karena pada musim hujan air berlimpah ruah dimana-mana. Selain cuaca yang dingin, hujan juga memengaruhi tampilan. Ada banyak hal yang perlu di perhatikan berkaitan tampilan pada musim hujan.

Satu diantaranya yaitu masalah sepatu. Pastinya tidak semua sepatu yang umum dipakai pada musim panas dapat dipakai pada musim hujan. Nah, berikut banyak hal yang perlu di perhatikan ketika memilih dan memakai sepatu saat musim hujan.

Design tertutup 

Memakai sepatu dengan design terbuka bermakna mengizinkan air menyentuh kaki. Kaki akan pucat, lembab dan dapat menyebabkan bau yg tidak enak. Kondisi yang seperti itu pastinya bikin seorang jadi kurang nyaman dalam melakukan aktivitas.

Janganlah dianggap remeh permasalahan kaki. Kaki yang kedinginan menghalangi seorang tampil optimal. Baiknya, gunakanlah sepatu safety dengan design tertutup setiap saat melancong agar air tidak masuk kedalam sepatu.

Mudah dibersihkan 

Pada musim hujan Kamu akan sering bertemu dengan lembur baik di jalan ataupun halaman kantor. Terutama bila Kamu bekerja di lapangan terbuka. Sepatu dapat mencapai lumpur setiap saat. Hal semacam ini akan bikin sepatu jadi kotor dan jadi memperburuk tampilan. Belilah sepatu yang terbuat berbahan yang lebih mudah dibersihkan walau mencapai lumpur berulang-kali.

Cepat kering 

Beberapa sepatu terlebih sepatu kaum wanita banyak terbuat berbahan yang menyerap air. Jenis sepatu perempuan benar-benar sangat bermacam dan cantik-cantik. Terkadang beberapa produsen hanya mementingkan tampilan di banding efek kesehatannya.

Tidak heran apabila didapati ada sepatu yang terkena air sedikit saja segera beralih warnanya. Pilihlah sepatu yg tidak menyerap air namun sebaliknya, cepat kering apabila terkena air.

Menghangatkan 

Di market banyak type material sepatu. Sama seperti baju hangat yang diperlukan oleh tubuh, pada musim dingin juga diperlukan sepatu yang dapat menghangatkan kaki. Walau hujan dan jalanan becek, dengan sepatu safety online yang berbahan hangat Kamu tak perlu kuatir lagi melangkahkan kaki.

Kwalitas anti air 

Beberapa sepatu murahan akan segera rusak dan bolong sewaktu terserang air. Sepatu yg tidak berkwalitas, digunakan dua barangkali pada musim hujan telah segera masuk gudang. Begitu malunya seorang bila sepatunya rusak di jalan karena sepatu itu tidak tahan air.

Memang harga sepatu anti air ini termasuk tinggi. Untuk Kamu yg tidak memiliki uang untuk beli, siasatilah lewat cara lain. Kamu dapat memakai sendal dalam perjalanan pergi dan pulang bekerja dan ganti dengan sepatu ketika telah berada di kantor.

Jauhi memakai hak tinggi 

Memakai sepatu memiliki hak tinggi dikira dapat memberi keyakinan diri seseorang perempuan. Tetapi, pada musim hujan baiknya seseorang perempuan lebih hati-hati dalam memakai sepatu hak tinggi. Hujan yang mengguyur dapat bikin lantai jadi licin. Janganlah dibiarkan kemungkinan terjatuh meneror setiap waktu hanya karena ingin tampil lebih yakin diri dengan sepatu tinggi.

Siapkan tisu dan kaus kaki tambahan 

Pada musim hujan beberapa hal yang perlu disiapkan. Bila Kamu memakai sepatu yang berkwalitas dan anti air, tak perlu membawa sepatu doble saat bekerja. Cukup bawa tisu untuk bersihkan air dan lumpur yang melekat di sepatu. Selain itu, mungkin kaus kaki terserang percikan air hujan ketika kaki mencapai air yang digenangi. Jadi bawalah kaus kaki cadangan.

***

Nah, sekianlah beberapa tips yang perlu di perhatikan ketika akan beli dan memakai sepatu pada musim hujan. Semoga kaki Kamu sehat dan tetaplah tampil optimal.

0 komentar:

Posting Komentar