Selasa, 11 April 2017

Cara Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki

Image result for Cara Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki

Untuk membantu anda-anda yang kesulitan memilih sepatu yang sesuai dengan bentuk kaki, berikut ini ada tips-nya, agar kamu dapat tampil cantik dan cocok dengan pilihan sepatu sesuai bentuk kaki.

Kaki (yang sedikit terlalu) jenjang 

Flat shoes, Sepatu tanpa ada hak dapat kurangi panjangnya kaki kamu. Jenis sepatu wanita yang bulat, akan berikan kesan lebih pendek dan ‘penuh’ pada kaki tahap. Ankle straps atau jenis tali yang melilit betis ala ballerina. Janganlah pakai sepatu dengan tali tidak tebal yang pendek. Punggung kakimu jadi akan terlihat makin ramping. Janganlah juga pakai sandal jepit bikin ukuran kaki berkesan sangat panjang, hingga kakimu jadi makin tahap. Platforms juga perlu untuk kamu jauhi. Sebaliknya pilih hak sepatu safety yang slim, seperti jenis stilettos atau kitten heels.

Kaki Kecil 

Pakai sepatu dengan tali tidak tebal, agar kakimu tidak terlihat terlalu mungil dan kurus. Disarankan memakai jenis sandal yang bikin punggung kaki berkesan ‘lebar’. Diluar itu, Hak tinggi akan buat kaki kamu jadi tahap dan lebih oke. Janganlah pakai sepatu dengan tali yang lebar, Karena kaki akan terlihat makin kecil. Diluar itu, Ankle boots jadi bikin kakimu ‘tenggelam’ didalam sepatu, sekaligus buat kamu lebih pendek. Wedges Sol tebal yang menyambung juga berikan kesan terlalu berat pada kaki hingga terlihat kurang cocok.

Betis Besar 

Kamu dapat memakai sepatu jenis sling back. Tumit kaki yg tidak tertutup penuh akan melangsingkan betis. Hak tinggi akan berikan kesan panjang pada kakimu. Makin banyak kulit punggung kaki yang terlihat, betismu akan berkesan makin tahap. Jnangan pakai Ankle straps memotong kesan panjang pada kakimu. Bila kaki terlihat pendek, automatis betismu terlihat semakin besar. Sepatu safety online olahraga yang tertutup dan setinggi mata kaki malah menarik perhatian orang segera ke betismu bertali ala Yunani yang diikat pada betis bagian atas.

Kaki lebar 

Manfaatkanlah Sepatu lancip yang ramping untuk kurangi lebarnya punggung kaki. bila tidak, pakai sepatu dengan bagian depan sepatu yang pendek hingga belahan jarimu terlihat mengintip, akan berikan kesan slim pada kaki. Janganlah pakai sepatu memiliki bahan lentur yang ikuti bentuk kaki, tidak bias sembunyikan lebar kakimu. Ukuran yang terlalu cocok, karena punggung kaki akan terlihat terjepit

Nah, telah tau kan sepatu apa yang pas di kaki kamu? Mudah-mudahan menolong

0 komentar:

Posting Komentar