Kamis, 02 Februari 2017

5 Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Sepatu Bekas Berkualitas

Diluar Indonesia, pola hidup beli barang maupun baju sisa jadi hal yang wajar dan bahkan juga tak dikira sebagai hal yang memalukan. Bisa disebutkan, gengsi beli barang atau baju sisa masihlah cukup tinggi. Mereka bahkan juga begitu bangga jika bisa beli baju sisa autentik dengan kwalitas yang masihlah bagus, terlebih di bandrol merk populer dunia dan harga nya tambah lebih murah dari pada harga aslinya.



Satu diantara fashion item yang memerlukan perhatian dan kecermatan spesial dalam membelinya yaitu sepatu. Tak kecuali sepatu sisa. Butuh kehati-hatian ekstra dalam memilihnya supaya memperoleh sepatu dengan kwalitas paling baik walau harga nya murah. Di bawah ini, Prelo miliki tips mengenai lima hal yang perlu anda perhatikan sebelumnya beli sepatu sisa. Tips ini berlaku untuk wanita ataupun pria.

Penampilan

Hal pertama yang anda saksikan saat beli sepatu tentu yaitu penampilannya. Coba tidak untuk memandangnya pada umumnya dari tampilan luarnya saja, seperti warna dan jenis. Perhatikan juga tiap-tiap detail dari sepatu itu. Cek adakah sobekan jahitan, warna yg tidak rata, dan beberapa hal yang dikira kurang seimbang. Makin minim kecacatan, makin baik kwalitas sepatu sisa yang anda bisa.

Bahan Sepatu

Jangan sampai menyepelekan bahan sepatu. Sia-sia juga kan bila anda beli sepatu sisa yang warnanya kece dan menarik, namun berbahan tak membuat anda nyaman. Tentunya, sebelumnya deal beli, anda mesti cobanya terlebih dulu.

Heels dan Sol

Bagian terutama dari sepatu sisa yang perlu di perhatikan yaitu sol dan heels (spesial untuk wanita yang akan beli heels). Jika akan beli satu high-heels sisa, cek kemampuan heels-nya. Apakah kuat atau gampang digoyangkan. Diluar itu, cek bahan solnya. Sol yang baik yaitu sol yang mempunyai gerigi halus dan tak polos. Sol yang bergerigi akan hindari anda dari bahaya licin.

Jenis Sepatu

Yakinkan sepatu sisa yang anda beli mempunyai jenis yang cukup long-lasting atau di terima di beberapa saat. Hal semacam ini hindari supaya sepatu yang anda beli tak terbuang dengan sia-sia walau anda membelinya dengan cara secondhand dengan harga yang begitu murah. misalnya sepatu safety, sepatu kerja, high heels, sneakers

Harga

Jika anda tidak menginginkan rugi, cobalah googling harga asli dari sepatu sisa yang anda beli. Yakinkan dengan kwalitas sepatu sisa yang anda terima, harga yang di tawarkan setara. Jika tidak cocok, anda butuh lakukan tawar menawar dengan sang penjual.

0 komentar:

Posting Komentar