Senin, 03 April 2017

Cara Merawat Koleksi Sepatu Safety

Cara Merawat Sepatu Kulit (4)

Sepatu jadi salah satu kelengkapan kita beraktivitas. Keberadaan alas kaki satu ini sangat penting, selain untuk melindungi kaki dari sentuhan langsung dengan jalanan, sepatu juga sebagai fashion item yang wajib dimiliki. Setiap orang biasanya memiliki beberapa gunakan sepatu untuk mendukung keperluannya pada beragam moment, seperti ke kantor, berjalan-jalan enjoy, atau bahkan juga ke pesta. Untuk melindungi sepatu agar tetaplah awet dan dapat digunakan kurun waktu yang lama, berikut tips penting dari hijapedia.

1. Taruh didalam kotak 

Janganlah sekali-sekali menaruh sepatu lewat cara menumpuknya asal-asalan apa lagi tanpa ada penutup. Taruh rapi satu sepatu didalam sebuah kotak untuk hindari sepatu terserang sebagian bentrokan dari luar. Bila ingin memakai dust bag atau suede bag, tempatkan lagi didalam rack yang tersusun rapi. Ini akan melindungi bentuk sepatumu tetaplah terbangun apa yang ada.

2. Taruh dalam kondisi bersih 

Setiap saat memakai sepatu safety dan anda ingin menyimpannya kembali, upayakan taruh dalam kondisi yang telah bersih. Bukanlah dalam kondisi kotor atau basah habis digunakan. Ini akan hindari perubahan jamur dengan cepat. Lakukan menyikat sedikit sepatu habis digunakan dengan sikat gigi dan jemur sebentar sampai kering.

3. Jauhi udara lembab 

Jauhi menaruh sepatu di ruangan yang lembab dan kurang cahaya. Menaruh sepatu di kamar dengan pendingin ruangan atau gudang gelap akan bikin jamur lebih cepat tumbuh. Bila dapat pilih kotak sepatu yang transparan, selain akan mempermudah anda memilih sepatu safety online, ini akan bikin cahaya masuk lebih banyak.

4. Paparan cahaya matahari 

Untuk hindari tumbuhnya jamur, mengeluarkan koleksi sepatumu dengan cara teratur ke hawa bersuhu hangat yang terserang cahaya matahari. Biarlah aliran hawa yang baik menyentuh sepatumu, Sisters. Jamur yang berkembang akan bikin sepatumu cepat rusak dan membuat aroma tidak enak ketika digunakan.

5. Ketahui material sepatu 

Beragam type sepatu di ciptakan tidak sama bentuk, manfaat, dan bahan. Begitu perawatannya pun akan tidak sama. Ketahui type bahan sepatumu terlebih dulu. Sepatu memiliki bahan kulit, suede, katun, atau kain sintetis akan lain perlakuannya.

Nah, bila koleksi sepatumu telah dapat anda jagalah dengan baik, ini akan sangat menghemat pengeluaranmu di hari esok lho, Sisters. Anda tak perlu terus-terusan beli sepatu baru, cukup memakai koleksi lamamu yang selalu terlihat baru!

0 komentar:

Posting Komentar