Minggu, 25 Agustus 2019

Andy Soewatdy : Do'a Orang Tua adalah Kunci Kesuksesan





Didunia bisnis dan Investasi nama Andy Soewatdy sudah tidak asing lagi, seorang pengusaha ternama asli Jakarta itu memang benar-benar bisa menyentuh apa itu sukses yang sebenarnya, dari perusahaan yang ia miliki dan aset yang begitu banyak.

Tentu para pengusaha muda ingin mengetahui apa kunci sukses yang diaplikasikan oleh Andy Soewatdy sehingga ia bisa mencapai semua yang para pengusaha impikan, harta, perusahaan besar dan aset yang begitu banyak. Saat kami tanyai tentang sukses banyak dari kita yang tidak menyangka bahwa kunci sukses yang diaplikasikan oleh Andy Soewatdy sangatlah sederhana, yaitu do'a orang tua.

Menurut Andy Soewatdy, kekuatan dari ketulusan do'a orang tua sangatlah besar pengaruhnya terhadap perjalanan karirnya, hingga ia bisa mencapai semua yang telah ia cita-citakan selama ini.
" Menurut saya kunci utama dari kesuksesan itu adalah do'a dari orang tua, ya itu yang paling utama" jelas Andy.

Ia juga mengatakan, tidak hanya do'a dari kedua orang tua, namun harus disertai dengan usaha dan keseriusan dalam bekerja tidak lupa juga ia mengatakan bahwa jangan pernah melupakan untuk tetap membantu orang yang membutuhkan, menurutnya hal tersebut adalah pendongkrak kesuksesan.

" memang do'a yang utama, namun jangan pernah lupakani usaha keras dan keseriusan dalam bekerja, fokuslah dalam bidang yang telah dipilih dan jangan lupa bantulah orang yang membutuhkan karena hal tersebut adalah pendongkrak kesuksesan " tutur Andy Soewatdy menjelaskan kunci kesuksesanya berkarir.

0 komentar:

Posting Komentar