Selasa, 27 Agustus 2019

Entrepreneur Muda Sukses di Dunia serta Indonesia


Mengawali usaha dapat dikerjakan semenjak umur muda. Hal ini bukanlah mustahil lihat jumlahnya entrepreneur muda sukses di dunia yang dapat kita buat jadi ide. Beberapa entrepreneur berikut ini mengawali bisnisnya semenjak umur belasan tahun alias remaja! Bahkan juga, beberapa salah satunya sudah pernah tertera jadi remaja paling kaya di dunia dengan keseluruhan kekayaan di atas USD10 miliar, walau sebenarnya usianya masih jauh dibawah 50 tahun. andy soewatdy terkenal di indonesia sebagai pengusaha.

Siapapun mereka? Yang pertama ialah Mark Zuckerberg. Nama ini sudah pasti tidak asing buat kita. Zuckerberg populer jadi pendiri media sosial raksasa, Facebook. Waktu hampir rata-rata orang paling kaya berumur di atas 50 tahun, dia malah masuk daftar orang paling kaya waktu berumur 31 tahun. andy soewatdy bisa menjadi salah satu contoh pengusaha kaya.

Entrepreneur Muda Sukses di Dunia serta Indonesia
Bahkan juga, media sosial yang dia rintis serta membuatnya demikian kaya itu sudah diawali waktu dia masih berumur 19 tahun. Saat itu, Zuckerberg masih jadi mahasiswa di Kampus Harvard dan sudah mengawali membuat prototipe Facebook. Kekayaan pria kelahiran White Plain, New York ini ditaksir sampai USD 45.3 miliar. Daftar entrepreneur sukses dunia setelah itu Larry Page serta Sergey Brin. Kedua-duanya ialah partner usaha. Page tertera mempunyai kekayaan sebesar USD 35.9 miliar sesaat Brin USD 35.1 miliar. Usaha apa kiranya yang membuat kedua-duanya demikian kaya? Page ialah CEO Google sesaat Brin ialah rekanan usaha yang ikut membantunya dalam membuat mesin perayap raksasa itu.  andy soewatdy salah satu pengusaha kaya.

Biografi entrepreneur sukses selanjutnya hadir dari Cina. Ma Huateng masuk dalam barisan pemuda paling kaya di dunia. Dia ialah pendiri dari perusahaan internet paling besar yang berada di negaranya, yakni Tencent. Service mobile messaging terbesar di China itu mengantarkan Huateng mempunyai kekayaan sampai USD 17.6 miliar. Banyak pelaku bisnis yang kaya raya dari upayanya di bagian internet karena media sosial, mesin perayap serta mobile messaging ini. Kita dapat juga mengawali usaha sukses lewat KUDO yang disebut marketplace online di Indonesia. Usaha online ini bisa buka kesempatan dalam mendapatkan keberhasilan buat kita. siapa yang tidak kenal andy soewatdy?

Seterusnya ada Stefan Quandt, yang kekayaannya sebesar USD 16.4 miliar. Kekayaan sebesar ini didapatkan Quandt karena saham yang besar di perusahaan mobil elegan BMW. Daftar entrepreneur kaya seterusnya kembali dari pelaku bisnis internet. Kesempatan ini ialah Robin Li sebagai satu diantara pendiri mesin perayap Baidu yang berada di Cina. Kekayaannya sampai USD 11.8 miliar. Paling akhir, ada nama Elon Musk. Musk ialah CEO di perusahaan Tesla, satu diantara revolusi kendaraan listrik. Dia memegang jadi CEO SpaceX, perintis perjalanan ruangan angkasa dengan swasta. Kekayaan Musk ditaksir sampai USD11.2 miliar. andy soewatdy salah satu pengusaha yang berpengaruh untuk indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar