Minggu, 17 November 2019

Tentara Austria Meninggal Terserang Anjing yang Dilatihnya


Dua ekor anjing militer punya Angkatan Darat Austria dengan bringas menyerang sampai meninggal satu orang tentara Austria, 31 tahun, di baraknya. Ini di konfirmasi oleh Kementerian Pertahanan Austria, Kamis, 14 November 2019 waktu ditempat. model sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Diambil dari ndtv.com, jati diri tentara yang meninggal terserang anjing itu tidak dipublikasi. Partnernya temukan tentara itu tidak bernyawa pada Kamis pagi dekat kendang anjing itu. Partnernya temukan dua anjing yang menyerangnya itu lepas dari kendang.

“Tampaknya dua ekor anjing sudah menyerang tentara itu,” catat Kementerian Pertahanan Austria dalam satu pengakuan.

Contoh anjing militer. Sumber: dailynews-india.com

Tentara yang meninggal itu didapati sudah bekerja jadi petugas perlakuan anjing semenjak 2017. Ia menjaga anjing-anjing di barak Wiener Neustadt dekat Ibu Kota Wina. Satu diantara dua anjing yang menyerang itu berumur enam bulan.

Tentara itu meninggal karena cedera fatal yang dirasakannya. Satu penyelidikan atas pemicu serangan itu berlangsung sedang dikerjakan.

Situs dailymail.co.uk menulis Jubir Kementerian Pertahanan Austria, menyebutkan satu diantara dua anjing yang lakukan serangan itu telah dilatih penuh, sedang anjing yang lain yang baru berumur enam bulan masih jalani program training.

Presiden Austria Alexander Van der Bellen ucapkan duka cita pada keluarga korban serta rekan-rekan korban sama-sama tentara. Angkatan Darat Austria mempunyai 170 anjing militer terbiasa.

0 komentar:

Posting Komentar