Minggu, 24 November 2019

Pilih Sepatu Sesuai dengan Kepribadian Kamu



Tampilan memang suatu hal yang penting serta disaksikan oleh tiap orang. Terutamanya sepatu yang digunakan, beberapa macam sepatu ini dapat memvisualisasikan keperibadian penggunanya.

Pepatah seringkali menjelaskan 'jangan memandang suatu hal dari luarnya' tetapi sebenarnya Kamu semua memandang suatu hal atau satu orang dari penampilan luarnya dulu. Contohnya saja saat Kamu beli makanan di jalan, apa yang pertama-tama disaksikan? tentu paketannya bukan. jual sepatu safety bisa menjadi solusi kamu.

Memang tidak semua yang kelihatan amburadul itu tidak baik. Tetapi dengan jaga tampilan, Kamu telah beberapa langkah semakin maju dibanding dengan orang lain yang kelihatan biasa atau amburadul. Salah satunya item penting untuk mendukung tampilan ialah sepatu.

Lihat Kepribadian dari Sepatu yang Digunakan
Sepatu ialah benda yang sangat penting dalam mengatakan model. Walaupun hanya menutupi seputar 5% dari anggota badan, sepatu berandil besar dalam memastikan bagaimana kamu kelihatan di mata orang lain, serta dari sepatu Kamu juga dapat disaksikan bagaimana kepribadian penggunanya.

Nah, di bawah ini beberapa jenis sepatu yang memvisualisasikan kepribadian penggunanya.

1. Sepatu Boot
Sepatu type ini mempunyai ketahanan yang kuat, design serta jahitannya memang direncanakan dengan ketahanan, boots memang direncanakan untuk medan yang lebih berlebihan. Orang yang seringkali memakai sepatu boots ialah satu orang petualang sejati, pencita alam. Kamu lebih suka pada outdoor.

2. Sepatu Sneakers
Memiliki bentuk yang sederhana serta nyaman waktu digunakan. Membuat sepatu ini terbanyak disukai serta digunakan untuk semua kondisi. JIka Kamu seringkali menggunakan sepatu type ini di beberapa peluang mungkin ialah satu orang dengan kepribadian enjoy. Tidak ingin repot, serba cepat, namun memerhatikan keseluruhnya dari tampilan.

3.Sepatu Brogue
Bukan sekedar untuk acara resmi saja. Sepatu kulit sekarang banyak juga digunakan untuk acara yang lebih enjoy. Buat kamu pencinta sepatu ini. Tentu kamu orang yang benar-benar rapi, klimis,serta perfeksionis.

Sedikit orang yang berani kenakan oxford, atau brogue untuk aktifivas seharian. Di samping harga yang mahal, material kulit di rasa kaku serta kurang nyaman buat beberapa orang.

4. Sepatu Sport
Sepatu sport sebenarnya dibikin untuk temani pekerjaan olahraga. Tetapi perubahan fashion tembus batasan itu. Sekarang sepatu sport tidak betul-betul digunakan untuk jogging saja. Dapat digunakan untuk ke mall, universitas, serta kantor tempat kerja.

Running shoes dengan semua kenyamanannya membuat Kamu yang tidak suka pada olahraga sekalipuningin menggunakannya untuk sebatas hang out bersama dengan rekan.

5. Sepatu Slip On
Dengan semua keringanan serta modelnya yang minimalis karena itu slip-on benar-benar pas dipakai pada acara kasual, semi-casual, sampai ke acara semi-formal. Bila Kamu yang suka sepatu ini terhitung early adopter serta anti-mainstream dalam berpenampilan.

Kamu tetap kelihatan cocok dengan apa pun yang dipakai, pandai dalam memadu-padankan baju untuk beberapa situasi. Tidak bingung jika rekan-rekan memandang jika Kamu terhitung pria metroseksual yang tetap jadi tren setter di golongan rekan.

Jadi mana sepatu yang memvisualisasikan kepribadian Kamu, banyak merek lokal yang bermutu, atau serta merek luar yang telah diketahui benar-benar nyaman seperti sepatu Camper, Converse, Nike, dan sebagainya.

Berbelanja Sepatu Fashion dengan Kartu Credit


Ada harga ada kualitas, tidak ada kelirunya Kamu berinvestasi lebih untuk sepatu. Kadang harga memang tidak dapat bohong, kulitas sepatu KW dengan merek orisinal dapat disebutkan berlainan jauh.

Memang mingkin kelihatan sama keennya serta hampir tidak dapat dibedakan dengan yang asli. Tetapi, daya tahannya tidak berjalan lama.

Karena itu, semakin lebih baik bila Kamu pilih sepatu yang bermutu serta dapat tahan sampai bertahun – tahun. Harga mahal tidak apa asal dapat awet dalam periode waktu lama. Nah Kamu dapat mensiasatinya dengan beli sepatu branded memakai kartu credit.

Salah satunya kartu credit yang tawarkan sarana spesial di dunia shopping serta hiburan ialah Citibank Rewards Visa Platinum.Tiap ada bertransaksi berbelanja temukan Citi Rewards Points sampai 3x dengan belanja Rp 3.000 di kelompok dining, shopping, serta international spending.

Kamu memperoleh 2,5 Citi Rewards untuk tiap transaksi sebesar Rp. 2.500 (weekend), sedang 1,7 point Citi Rewards untuk (weekdays). Dengan demikian, Kamu dapat mengirit sampai 15% bila menukarkan poin penghargaan dari 2.500 outlet favorite Kamu di penjuru dunia.

Serta sisi penting ialah point penghargaan kartu credit Kamu tidak mempunyai waktu kadaluarsa. Dalam kata lain, Kamu masih dapat membelanjakannya di sejumlah tahun selanjutnya karena point penghargaan Kamu berlaku selama-lamanya.

Belum Punyai Kartu Credit? Kemukakan Dulu!
Jika Kamu belum mempunyai kartu credit serta ingin memakai untuk berbelanja fashion ter-update, kemukakan terlebih dulu kartu credit Citibank Rewards Visa Platinum lewat KreditGoGo. Temukan peluang emas bonus High Fashion Smart Watch Touch Screen istimewa cuma di KreditGoGo!

Up-date style sepatu Kamu sesuai kepribadian supaya makin berasa nyaman serta yakin diri!

0 komentar:

Posting Komentar