Senin, 20 Januari 2020

Tangani Kulit Kering pada Kaki dengan Bahan Dapur


Punya kulit kering benar-benar sangat menyebalkan. Umumnya, kulit di ruang lengan condong lebih kering dibanding dengan kulit pada ruang lain ada badan. Lotion atau bodi butter umumnya menolong membuat kulitmu lebih lembap serta terhidrasi. sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Tetapi, antara kulit di semua anggota badan, kulit tungkai kaki seringkali benar-benar kering sampai hingga bersisik seperti kulit ular. Bila sedikit saja tergesek oleh kuku atau benda, kulit akan menjadi warna putih.

Contohnya saja, selesai menggaruk ruang betis, teman dekat Fimela akan lihat garis putih. Dikutip dari Living Strong, kulit yang beralih warna jadi putih selesai tergesek mengisyaratkan kulit benar-benar kering.

Salah satunya langkah untuk menanggulanginya dengan memakai sabu mandi yang tidak keras dan memiliki kandungan bahan moisturising yang bisa meningkatkan kelembaban kulit. Tetapi, selesai mandi kulit sering kembali jadi benar-benar kering. Serta lotion bila telah menyerap ke kulit kaki akan kembali jadi kering.

Tetapi teman dekat Fimela tak perlu bingung, sebab ini dapat ditangani dengan scrub buatan sendiri yang dibikin berbahan alami. Tidak susah untuk diketemukan, beberapa bahan alami ini umumnya telah ada di dapur.

Langkah Membuat Scrub untuk Kulit Kaki Sehat serta Lembap
Untuk bikin scrub kaki, Teman dekat Fimela tidak memerlukan banyak bahan. Cukup dengan brown sugar, minyak zaitun, serta minyak mendasar.

Bila tidak ada brown sugar, dapat juga memakai gula pasir putih biasa. Langkah membuat, catat Model Craze, teman dekat Fimela tinggal mencampurkan gula serta minyak zaitun. Tidak butuh memaksa, minyak kelapa juga dapat juga kamu pakai.

Sesudah telah teraduk dengan rata, imbuhkan beberapa tetes minyak mendasar sesuai dengan hasrat. Tetapi butuh diingat, jangan kebanyakan masukkan minyak sebab scrub bisa menjadi begitu cair. Umumnya, formasi gula serta minyak alami 3:2. Tetapi bila menurutmu begitu kental, kamu dapat memberikan tambahan minyak sesenang hati.

Gula, catat Model Craze akan mengusung beberapa sel kulit mati pada ruang kaki yang mengakibatkan kulit kusam serta berasa kasar. Sesaat, minyak alami akan menolong kulit untuk lebih terdehidrasi serta lembap. Diamkan sepanjang 15 menit selesai mengusapkan scrub pada kulit di ruang kaki yang lembab dengan gerakkan memutar serta perlahan-lahan, diamkan sepanjang 10-15 menit.

0 komentar:

Posting Komentar