Kamis, 17 Oktober 2019

Kamu Butuh Tahu 4+ Bentuk Kaki Ini Dahulu, Sebelum Pilih Sepatu. Agar Semakin Cetar Gayamu



Kaki salah satu anggota badan yang sangat penting dalam mendukung semua kegiatan harian kita. Sayangnya, sebab jarang-jarang terpampang langsung seperti muka, perawatan serta ‘kepentingannya’ sering diacuhkan. Walau sebenarnya sesepele salah pilih sepatu saja dapat buat kakimu jadi sakit, tidak nyaman serta buat telapakmu jadi pecah-pecah mudah serta busik. Ugh, tentunya tidak asik serta kelihatan tidak menarik! jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Salah satunya panduan gampang, untuk menjaga kaki ialah tahu bentuk kakimu sebelum pilih sepatu. Bentuk kaki memang bermacam, ada kaki yang besar, ada yang lebar, ada juga yang ramping serta mungil. Yap, seperti anggota badan yang lain, bentuk kaki setiap orang itu beda serta unik! Yuk, cek dahulu nih seperti apa sich bentuk kakimu?

1. Buat kamu, si pemilik kaki kecil yang mungil, sepatu high heels mungkin bisa jadi pilihan penting untuk bikin pembagian kaki serta badan bertambah baik

Untuk si kaki mungil, sepatu high heels bisa saja jalan keluar untuk bikin kaki kelihatan lebih baik serta imbang. Tidak hanya high heels, sepatu-sepatu yang mempunyai aksen sampai ke atas sendi dapat juga jadi pilihan. Sling back shoes yang mempunyai tali yang tambah tinggi dari mata kaki akan menyamarkan bentuk kaki kalian yang kecil.

Jauhi memakai sepatu ankle boots yang dapat membuat kaki kelihatan terbenam atau sepatu wedges dengan sol tebal supaya tidak berkesan ‘berat’.

2. Sedang si pemilik kaki lebar dapat pilih sepatu dengan mode sisi depan yang meruncing untuk menyamakan memiliki bentuk yang besar

Si kaki lebar dapat pilih sepatu dengan mode sisi meruncing atau yang sisi depannya mode open toe yang akan memberi kaki kalian yang lebar satu ilusi lebih ramping.

Jauhi memakai sepatu yang begitu ngepas ukurannya sebab akan menyiksa kakimu yang memiliki ukuran lebar, khususnya sisi punggung kaki yang rawan sesak.

3. Nah, buat si pemilik betis besar tidak perlu cemas sebab ini dapat disiasati dengan kenakan high heels dengan sisi tumit yang terbuka

High heels ialah pilihan paling baik untuk si betis besar sebab dengan sepatu hak, yang makin tinggi makin baik, maka membuat betis lebih kencang serta memberi ilusi kaki lebih ramping. Tidak hanya high heels, sepatu dengan ruang tumit atau ruang punggung kaki terbuka akan memberi kesan-kesan betis lebih ramping.

Jauhi menggunakan mode sepatu ankle strap sebab terdapatnya tali malah akan memberi kesan-kesan memangkas panjang kaki kalian. Diluar itu, menggunakan sepatu yang mempunyai sol yang benar-benar tebal akan membuat betis bukan sekedar kelihatan lebar tetapi kaki kalian kelihatan semakin besar.

Tetapi agar kamu tenang serta yakin diri gunakan sepatu mode ini, yakinkan kakimu bebas dari pecah-pecah mudah ya. Kan sayang telah cantik serta cocok sepatunya, tetapi kakinya justru kapalan serta pecah-pecah mudah. Untuk kaki yang sehat, kamu dapat gunakan Kanna Cream Lembut, cream kaki yang pas digunakan tiap hari saat malam hari untuk menangani tumit kering serta pecah-pecah mudah.


4. Beda perihal dengan kamu yang punyai betis begitu kecil, supaya kelihatan lebih seimbang kamu dapat coba kenakan sepatu boots yang sisi atasnya cukup tinggi agar kelihatan berisi

Si pemilik betis kecil atau kurus dapat kenakan sepatu boots yang cukup tinggi supaya memberi kesan-kesan kaki yang lebih berisi. Diluar itu, pilihan sepatu seperti sol yang tebal dapat menutupi betis kalian yang kelihatan kecil jadi lebih seimbang.

Jauhi kenakan sepatu high heels yang begitu tinggi sebab akan membuat kaki kelihatan kurang imbang serta makin kurus.

5. Mode kaki tahap semestinya pilih sepatu ankle strap atau mode sepatu yang ada tali yang melilit betis sebab akan membuat kelihatan lebih seksi menarik

Untuk si pemilik kaki tahap, sepatu mode ankle strap atau mode sepatu yang memakai tali yang melilit betis menutupi kaki kalian akan membuat kelihatan lebih seksi serta kece. Diluar itu, mode sepatu flat shoes sangat bagus dipakai buat yang mempunyai kaki tahap.

Jauhi memakai sepatu kitten heels, sebab dengan heels yang begitu pendek akan membuat pembagian kaki kurang imbang.

6. Pemilik kaki pendek jangan berkecil hati, sebab dengan kenakan high heels 5 cm ke atas, penampilanmu akan kelihatan tidak kalah memesona dengan mereka yang punyai kaki panjang

Si kaki pendek dapat bebas gunakan heels kegemaran lewat id.pinterest.com

Tidak hanya memakai sepatu di atas 5 cm, kamu dapat memakai sepatu wedges. Bila ingin kenakan sepatu mode wedges, pilih sepatu wedges dengan beberapa warna gelap untuk menutupi ‘kekurangan’ pada kaki.

Jauhi menggunakan sepatu mode wedges yang berwarna cerah serta mempunyai sol yang benar-benar tebal sebab badan kalian dan kalian akan kelihatan gemuk serta makin pendek.

Bagaimana? Telah tidak bingung ‘kan pilih type sepatu yang paling pas serta pas dengan bentuk kakimu? Tidak hanya masalah bentuk, janganlah lupa yakinkan ukuran sepatu serta berbahan benar-benar nyaman di kaki supaya kesehatan serta keindahan kakimu masih terbangun.

Salah pilih ukuran sepatu tidak hanya tidak nyaman digunakan, dapat juga menganggu kesehatan serta membuat kaki pecah-pecah mudah.

Tidak hanya dikarenakan oleh salah pilih ukuran sepatu, kaki pecah-pecah mudah dikarenakan oleh keseringan gunakan heels yang solnya keras, dehidrasi serta kekurangan air putih, dan kelamaan ada di ruang ber-AC yang membuat kulit kering. Ditambah lagi umumnya banyak yang salah kaprah menggunakan pelembab untuk menyembuhkan kaki pecah-pecah mudah. Nope, pelembab saja kurang lho. Kamu butuh Kanna cream lembut yang memiliki kandungan Lecithin kedelai yang pas serta aman digunakan tiap hari untuk menangani kaki pecah-pecah mudah. Paket Kanna Cream Lembut juga praktis serta dapat dibawa ke mana-mana lho. Cek deh, sedetailnya di sini~

Jika kaki mulus serta sehat, gunakan heels serta sepatu mode apapun tentu nyaman ‘kan? Rasa yakin diri akan membuat pesonamu semakin terpancar.

0 komentar:

Posting Komentar