Rabu, 18 Desember 2019

Panduan Hilangkan Berbau Pada Sepatu, Tulis 5 Triknya!




Memiliki sepatu kecintaan yang seringkali digunakan ke mana saja? Kadang sebab seringkali digunakan, sepatu akan kotor serta memunculkan berbau, ditambah lagi bila tidak dirawat secara benar serta kamu punya type kaki yang gampang berkeringat.

Tidak ingin cantik-cantik tetapi sepatunya berbau kan? Tenang, kamu dapat menanganinya dengan demikian langkah di bawah ini. sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

1. Kantung teh

Pakai kantung teh kering atau belum diseduh, tempatkan di sepatu yang berbau. Kantung teh ini akan menyerap berbau tidak enak serta menyerap lembap di sepatu.

2. Baking soda

Cukup pakai 1 sdt baking soda, serta tabur di sepatu yang berbau. Biarlah kira-kira 1 jam atau sampai berbau sepatu hilang sendirinya.

3. Semprotan cuka

Campur 100 ml air serta 100 ml cuka, selanjutnya semprotkan ke sepatu yang berbau. Kemudian angin-anginkan sampai kering atau panasi dibawah cahaya matahari.

4. Kopi

Mengambil satu sendok makan bubuk kopi, taburkan atau masukan ke sepatu. Ratakan serta biarlah sepanjang satu atau dua jam untuk hilangkan berbau tidak enak. Aroma kopi yang kuat akan menolong hilangkan berbau pada sepatu.

5. Diangin-anginkan/dijemur

Langkah paling simpel serta mudah dengan menjemur atau mengangin-anginkan sepatu. Pemicu munculnya berbau pada sepatu biasa sebab lembab serta tidak ada perputaran udara di dalamnya. Dengaan menjemur atau mengangin-anginkan, udara di sepatu akan bertukar serta tidak lembap .

Jadi, bila telah merasakan ada aroma-aroma tidak enak yang ada dari dalam sepatu, selekasnya saja bertindak di atas supaya sepatu tidak berbau .

0 komentar:

Posting Komentar