Jumat, 13 Desember 2019

Langkah pilih sepatu safety sesuai keperluan kerja di lapangan



Berdasar Data Bureau of Labor Statistics (BLS) mencatat, setiap harinya beberapa 40 pekerja alami luka pada kaki dan jarinya. Rata-rata luka itu karena oleh jatuhan benda tajam dan berat. Luka kaki terbanyak berjalan di bagian konstruksi. sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Mengapa angka luka kaki masih tinggi /harinya? Bukankah beberapa pekerja sudah menggunakan safety shoes? Awalnya membahas seterusnya, coba Kamu tonton apa safety shoes yang Kamu gunakan sudah sama sesuai standar? Apa safety shoes yang Kamu gunakan sudah sama sesuai kekuatan bahaya di tempat kerja?

Jika kenyataannya safety shoes yang Kamu gunakan belum maksimal dalam meredam dampak bahaya di tempat kerja, mungkin Kamu salah pilih sepatu. Perlu Kamu pahami, pilih safety shoes tidak dapat ditangani sembarangan. Beberapa pekerja harus menggunakan safety shoes sama sesuai standar.
Saya mengambil contoh saja sepatu safety Caterpillar. Sepatu ini benar-benar familiar sekali di golongan penggemar sepatu safety. Tidak hanya mode yang trendi, dari sisi safety mencukupi,serta semua ujung sepatu di lapisi besi.

Umumnya saat satu orang ingin beli sepatu safety,ada banyak hal yang perlu diperhatikan supaya tidak salah pilih, tentunya kamu harus beli sepatu safety menurut keperluan kamu bukan... ?
Beberapa hal yang butuh diperhatikan diantaranya :
Optimis sepatu penuhi ISO ( Aman dari semua bentrokan )
Bahan sepatu : pilih yang memiliki bahan sintetis bermutu baik, atau bahan kulit semakin bagus
Penggunaan safety shoes di indoor atau outdoor : Belilah sepatu sesuai dengan keperluan pekerjaan kamu
Suhu ruangan kerja : panas atau dingin
Iklim di lingkungan kerja : cahaya matahari, salju, atau hujan tempat berair. Bila berair pilihlan mode sepatu safety AP Boots
Bahaya : minyak atau penggunaan bahan kimia cair. Dianjurkan jangan menggunakan mode sepatu safety yg ada zipper nya ..., pilihan mode slop lebih aman
Nah itu barusan sedikit panduan tentang sekitar Langkah Pilih Sepatu Safety Sesuai dengan Dengan Keperluan Kerja. Bila ada yang ingin di imbuhkan silakan koment dibawah. Atau ingin request mengenai artikel apa silakan catat di koment, Insya Allah akan kami posting untuk beberapa pembaca semua. Salam Sukses Tetap.

0 komentar:

Posting Komentar