Minggu, 02 Februari 2020

4 Langkah Tepat Tangani Telapak Kaki Kering serta Pecah-Pecah


Waktu cuaca dingin, kulit telapak kaki akan condong kering, kasar, serta pecah-pecah. Tetapi bukan bermakna kamu meremehkan keadaan ini. Penurunan suhu udara dapat membuat kulit dibagian kaki kehilangan kelembaban alami. sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Nah, bila tidak ingin hal tersebut berlangsung, kamu harus lakukan perawatan spesial. Tidak butuh hadir ke salon, MVoice telah meringkas langkah menangani kulit telapak kaki kering yang gampang dari situs Boldsky.

1. Gunakan losion

Menggunakan losion kulit adalah hal yang harus dikerjakan supaya kelembaban kulit kaki terbangun. Berikan losion ini minimum sekali satu hari, khususnya dibagian tumit supaya masih lembut serta halus. Disamping itu, kamu dapat juga memoleskan skrub atau lulur mandi bada sisi telapak kaki. Ini penting dikerjakan untuk mengusung sel kulit mati dibagian telapak kaki.

2. Ubah kaus kaki

Supaya kaki masih lembap, ubah kaus kaki dengan periodik. Jangan sampai menggunakan kaus kaki yang lembap sebab akan membuat lembap serta bau. Serta, bisa kaki kamu ditumbuhi jamur yang memunculkan permasalahan lain.

3. Rendam dengan air hangat

Rendamlah kaki dengan air hangat sebelum tidur. Tidak cuma mengurangi otot, langkah ini jaga kelembaban kulit. Kamu akan merasakan lebih santai sesudah lakukan terapi ini.

4. Pijat dengan minyak kelapa

Paling akhir, pijat kaki dengan minyak kelapa. Langkah ini menolong lancarkan perputaran darah. Disamping itu, minyak kelapa mempunyai nutrisi alami yang menghaluskan serta melembapkan kulit.

0 komentar:

Posting Komentar